Taufan Pawe Pimpin DPD I, Begini Harapan Ketua Golkar Maros

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:24 WIB
loading...
Taufan Pawe Pimpin DPD I, Begini Harapan Ketua Golkar Maros
Taufan Pawe Diharap Mampu Membawa Golkar Sukses di pilkada 2020. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir memiliki harapan besar kepada Taufan Pawe yang terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel menggantikan HAM Nurdin Halid.

Andi Patarai berharap, Taufan Pawe bisa melanjutkan kesuksesan yang dijalankan NH semasa menjadi Plt khususnya dalam waktu dekat, Golkar akan menghadapi pilkada serentak 2020 di Sulsel.



"Agenda politik yang paling dekat adalah pilkada serentak, dan ada 12 pilkada di Sulsel yang minimal 60% Pak Taufan Pawe harus menangkan," ujar Andi Patarai.

Dari 12 daerah itu, Ketua DPRD Maros ini berharap Taufan Pawe bisa memenangkan usungan Golkar di wilayahnya. "Betul, harus menang di Maros," sebutnya.



Di Maros, Golkar sudah mantap mengusung pasangan Andi Tajerimin Nur-Havid Pasha. Selain Golkar yang memegang 7 kursi, paket ini juga diusung oleh PKB yang memiliki 4 kursi sehingga total kursi pasangan ini yakni 11 kursi.

Sekadar diketahui, Taufan Pawe terpilih memimpin Golkar Sulsel secara aklamasi dalam musda yang dilaksanakan di Jakarta akhir pekan lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)