Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Wonokromo

loading...
Polrestabes Surabaya Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Wonokromo
ilustrasi
A+ A-
SURABAYA - Tim Unit III Satreskoba Polrestabes Surabaya menembak mati V (25), seorang warga Wonokromo, yang diduga bandar narkoba jenis sabu. V terpaksa ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap di Porong, Sidoarjo pada Minggu (9/8/2020) malam.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian mengatakan, tersangka merupakan bandar narkoba dari jaringan yang ditangkap sebelumnya. Dari pengembangan tersebut mengarah ke V yang menyimpan narkoba di sebuah gudang di Porong, Sidoarjo.

(Baca juga:Viral Video Tokoh Masyarakat Rebut Jenazah COVID-19, Ini Kata Walikota Malang)



"Petugas kemudian menggeledah gudang kawasan Porong. V lalu diminta petugas membuka tas yang berisi narkoba, di sana tersangka mencabut senjata dan berusaha menyerang anggota,” ujar Memo, Senin (10/9/2020)

Merasa tindakan V sudah membahayakan, petugas terpaksa mengambil langkah tegas terukur atau ditembak mati. Tersangka meregang nyawa saat perjalanan menuju rumah sakit.

(Baca juga:Jelang Belajar Tatap Muka, 4 Guru di Surabaya Diketahui Positif COVID-19)



"Dari hasil pengungkapan bandar sabu asal Wonokromo Surabaya ini, kami mengamankan barang bukti berupa sabu dengan berat lebih dari 2 kilogram (kg) dan juga menyita sepucuk senjata api jenis revolver," tandas Memo.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top