Mayat Mengambang di Pantai Pok Tunggal, Diduga Korban Pantai Gua Cemara

loading...
Mayat Mengambang di Pantai Pok Tunggal, Diduga Korban Pantai Gua Cemara
Tim SAR Pantai Baron melakukan evakuasi mayat yang Mengapung di dekat Pantai Pol Tunggal Tepus Gunungkidul.Foto/ist
GUNUNGKIDUL - Mayat laki laki ditemukan nelayan Drini di dekat pantai Pok Tunggal, Tepus pagi tadi. Warga menduga mayat tersebut merupakan korban ombak pantai Gua Cemara.

Koordinator SAR Pantai Baron Marjono mengatakan, mayat berjenis kelamin laki- laki dalam posisi telentang dengan badan sudah melepuh ini ditemukan oleh nelayan pada pukul 07.30 WIB.

(Baca juga:Total Sudah Empat Korban Pantai Gua Cemara Ditemukan, Tiga Masih Dicari)

Waktu itu nelayan hendak mencari lobster dan melihat ada mayat mengapung. " Kemudian didekati. Setelah yakin kemudian melapor ke tim SAR," terangnya kepada SindoNews, Senin (10/8/2020).



Setelah menerima laporan tim SAR Pantai Drini, tim dengan menggunakan perahu jungkung melakukan evakuasi. Korban kemudian dibawa ke pantai Drini. (Baca juga:Pedagang Sayur Curi Motor tapi Tak Bisa Nyalakan Akhirnya Dibekuk Korban)

"Memang ada dugaan korban Gua Cemara. Namun memang belum bisa memastikan apakah ini satu korban yang dicari di Pantai itu atau bukan. Semua harus menunggu tim identifikasi (DVI) Polda DIY," katanya.

Hingga berita ini diturunkan proses pemeriksaan yang dilakukan tim Disaster Victim Ivestigation masih dilakukan di Pantai Drini.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top