Deddy Mizwar Minta Relawan Duo DM Sosialisasi secara Sistematis

Jum'at, 16 Februari 2018 - 18:01 WIB
Deddy Mizwar Minta Relawan Duo DM Sosialisasi secara Sistematis
Deddy Mizwar Minta Relawan Duo DM Sosialisasi secara Sistematis
A A A
BANDUNG - Calon gubernur (cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar meminta seluruh relawannya tertib menyosialisasikan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) selama masa kampanye Pilgub Jabar 2018.

Selain itu, para relawan Duo DM harus merencanakan setiap langkah sosialisasi yang akan dilakukan. Sehingga, kata Deddy, sosialisasi Duo DM dapat diterima tanpa mengecewakan masyarakat.

"Optimalkan kegiatan di masing-masing kabupaten/kota. Jangan sampai nggak terencana, jangan sampai mengecewakan orang-orang. Ini soal psikologis, jangan buang-buang waktu. Relawan - relawan yang belum terdaftar siapa kelompoknya, daftar," papar Deddy dalam dialog dengan perwakilam 200 relawan Duo DM di Rumah Pemenangan Duo DM di Jalan Karang Sari, Kota Bandung, Jumat (16/2/2018).

Deddy berharap, sosialisasi Duo DM yang dilakukan secara sistematis tersebut mampu menunjukkan kualitas suksesi pemenangan Duo DM sekaligus menjadi edukasi politik yang baik bagi masyarakat. "Kalau kerja kita optimal, Insya Allah kita menang dengan pertimbangan matematik dan empiris. Dalam pilkada ini, jaga silaturahim dengan baik, beda pilihan bukan berarti musuhan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)