alexametrics

Pelaku Begal di Bintan Timur Ditembak Polisi

loading...
Pelaku Begal di Bintan Timur Ditembak Polisi
Pelaku begal saat dipapah polisi. Foto/Novel M Sinaga
A+ A-
BINTAN TIMUR - Unit Reskrim Polsek Bintan timur terpaksa melumpuhkan pelaku begal Joko Warsino (36) yang beraksi di Jalan KM 22 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, beberapa waktu lalu. Pelaku ditembak karena berusaha melawan petugas saat hendak diringkus.

Informasi yang berhasil dihimpun, Joko dilumpuhkan oleh petugas, saat hendak diringkus di kediamannya di sekitar Jalan DI Panjaitan, KM 8 Tanjungpinang Sekitar pukul 18.00 WIB. Saat hendak diringkus oleh petugas, Joko berusaha kabur.

Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahman melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Anjar Rahmad Putra mengungkapkan, pengungkapan pelaku begal ini bermula adanya laporan dari korban pada Senin (12/2/2018) pukul 16.00 WIB lalu. "Dari laporan itu kita langsung melakukan penyidikan, dan pencarian pelaku. Sekitar pukul 18.00 WIB pelaku berhasil kita amankan di KM 8 Tanjunagpinang," ungkap Anjar.

Anjar melanjutkan, saat hendak diringkus, pelaku sempat melakukan perlawanan, bakan hendak kabur. Terpaksa Anjar dan jakarannya menghadiahkan timah panas di betis pelaku, untuk melumpuhkannya.

"Dia pas mau kita tangkap, sempat melawan. Jadi ketika dia mau lari langsung kita hadiahkan timah panas di kaki bagian betis," tutur Anjar.

Anjar menyampaikan, saat ini pelaku sedang dibawa ke RSUD Bintan, untuk mendapatkan perawatan.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak