6 Kali Beraksi, Begal Payudara di Pekanbaru Diringkus Polisi

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:39 WIB
loading...
6 Kali Beraksi, Begal Payudara di Pekanbaru Diringkus Polisi
Seorang pria berinisial MH (27) warga Pekanbaru, diringkus polisi karena sering melakukan begal payudara. Foto/Banda Haruddin Tanjung/MPI
A A A
PEKANBARU - Seorang pria berinisial MH (27) warga Pekanbaru , Riau diringkus polisi lantaran kerap melakukan pelecehan seksual. Ia diketahui sering melakukan begal payudara.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana mengatakan bahwa para korban pelecehan seksual begal payudara ini adalah wanita muda, baik gadis maupun ibu-ibu berusia muda.

"Korbannya wanita wanita muda," kata Bery, Selasa (9/1/2024).

Dalam menjalankan aksinya, modus yang dilakukan tersangka adalah mendekati korbannya. Setelah ada terlibat dialog, diapun lansung mendekati korban dan langsung memaras tersangka.



"Modusnya itu diajak ngobrol, setelah itu dia menjalankan aksinya," imnbuh Bery.

Kasubnit I Unit PPA Polresta Pekanbaru, Ipda Fanni Putri mengatakan pelaku sudah enam kali melakukan aksinya. Terkahir pelaku melakukan aksinya di Jalan Katio Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Namun apes saat kejadian dia berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.

"Tindakan tersebut dilakukan tersangka untuk memuaskan hasrat nafsunya," ucapnya.

Di mana saat kejadian, korban baru saja pulang dari belanja. Saat itu korban berinial A hendak masuk ke rumahnya. Saat membuka pagar, pelaku mendekati dan menanyakan alamat. Korban menunjukkan arah alamat yang diminta, namun tiba-tiba pelaku meremas payudara korban. Korban langsung berteriak, dan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

"Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya," tukasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)