Rekonstruksi Ungkap Penagih Utang di Sukabumi Tewas Dipukul Pipa Besi

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Terkait dugaan keterlibatan anak tersangka dalam kasus ini, lanjut Bagus, pihaknya belum bisa menetapkannya karena masih akan disesuaikan dengan keterangan dari rekonstruksi.

”Justru kita dengan kelengkapan rekonstruksi ini kita akan lakukan ekspos artinya lakukan rilis gelar perkara dengan jaksa apakah ada temuan baru alat bukti baru ataukah memang sesuai dengan keterangan dari tersangka dari BAP yang ada,”jelasnya.

Sementara itu tetangga pelaku berinisial RP (33), mengaku terkejut saat mengetahui tersangka melakukan perbuatan keji tersebut. Pasalnya, selama ini menurutnya tersangka berhubungan cukup baik dengan warga sekitar.

”Pokoknya keseharian si ibu mah baik tidak menonjolkan ke orang-orang. Saya juga tidak tahu mungkin (tersangka) punya uang, mungkin tidak gitu juga engga. Kaget, tidak nyangka si ibu teh nya, pas suaminya bilang ke saya, istri saya nuju aya (sedang ada) kejadian,” ujar RP.

Pada TKP kedua yang berlokasi di jembatan aliran Sungai Cipelang, rekonstruksi selesai sekitar pukul 12.00 WIB. Sebanyak 7 adegan mulai dari adegan 42 hingga ke adegan 48 di sekitar jembatan Sungai Cipelang.

Diberitakan sebelumnya, pembunuhan dilakukan oleh PS terhadap RS (37) saat sedang ditagih utang oleh korban. Setelah dihabisi nyawanya, pelaku menyuruh anaknya untuk membuang jasad korban yang dibungkus dengan kasur ke Sungai Cipelang Kota Sukabumi.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)