Korsleting Listrik, Kantor Bupati Labuhanbatu Nyaris Terbakar

loading...
Korsleting Listrik, Kantor Bupati Labuhanbatu Nyaris Terbakar
Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, namun api yang menyala di salah satu ruangan kantor Bupati Labuhanbatu telah berhasil dipadamkan. Foto/INEWSTv/Fachrizal
A+ A-
RANTAUPRAPAT - Kantor Bupati Labuhanbatu di Jalan Sisingamangaraja, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, nyaris terbakar, Minggu (7/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting alat pemanas air atau dispenser di salah satu ruangan di Gedung A Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Bagian Keuangan. (BACA JUGA:Desa Muara Tolang Terisolir Akibat Jembatan Rusak hingga Akses Jalan Lumpuh)

Sejumlah penjaga kantor dibantu warga yang melihat kejadian itu, ikut membantu memadamkan api yang mengahanguskan meja kayu dan kursi berserta sejumlah dokumen.

"Api berasal dari hubungan arus pendek listrik dispenser," kata Kasat Pol PP Labuhanbatu, Muhammad Yunus. (BACA JUGA:Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Semburan Abu Vulkanik Capai 1 Km)

Beruntung api berhasil dipadamkan sebelum dua unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 19.15 WIB. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, sejumlah dokumen yang tersimpan di lemari dalam ruangan hangus terbakar.

(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top