Tokoh Pemuda Papua Serukan Jaga Kamtibmas Jelang Nataru dan Pemilu 2024

Senin, 18 Desember 2023 - 20:45 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Papua Serukan Jaga Kamtibmas Jelang Nataru dan Pemilu 2024
Tokoh pemuda Papua, Ali Kabiay mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas jelang Natal dan menyongsong tahun baru serta Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
JAYAPURA - Tokoh Papua mengajak seluruh masyarakat di Bumi Cenderawasih untuk menjaga Kamtibmas jelang perayaan Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong tahun baru (Nataru) serta Pemilu 2024.

"Dengan menjaga Kambtibmas, solidaritas dan toleransi maka menunjukan bahwa kita adalah warga masyarakat yang baik, masyarakat yang saling menghormati antar sesama suku, agama dan sesama status sosial," kata Sekjen Barisan Merah Putih RI, sekaligus tokoh pemuda Papua, Ali Kabiay di Jayapura, Senin (18/12).



Tak hanya itu, Ali juga mengajak warga agar ikut berkontribusi dalam pembangunan di Papua. Hal itu dapat dilakukan dengan melakukan hal- hal positif mulai sejak saat ini.

"Mari kita bangun Papua, bangun Kota Jayapura, dengan hal-hal positif sehingga nantinya menjelang memasuki masa Pemilu 2024, kita bisa memasuki Pemilu aman dan tertib, juga menghasilkan pemimpin yang amanah dari Aceh sampai Papua," ajaknya lagi.

Ia pun mengharapkan seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat, perempuan dan adat dapat menciptakan iklim yang kondusif jelang moment Nataru dan Pemilu.


"Ya, mari kita bersatu menciptakan iklim yang kondusif, kamtibas yang positif sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan baik, perputaran ekonomi juga akan baik, dan berujung pada pembangunan peradaban masyarakat yang baik pula," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)