Senam Sehat Ganjarkeun Jabar Bersama Ashanty dan Anang Hermansyah Gemparkan Warga Cileungsi Bogor

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:18 WIB
loading...
Senam Sehat Ganjarkeun Jabar Bersama Ashanty dan Anang Hermansyah Gemparkan Warga Cileungsi Bogor
Senam Sehat Ganjarkeun Jabar Bersama Ashanty dan Anang Hermansyah di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu 16 Desember 2023. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Ribuan warga Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi terutama di perumahan Griya alam santosa memenuhi lapanan Bunderan Rt 1 RW 8. Sejak pukul 06.00 WIB warga sudah memenuhi lapangan tersebut untuk ikut serta dalam senam sehat Ganjarkeun Jabar Bersama Ashanty dan Anang Hermansyah , minggu 16 Desember 2023.

Kegiatan ini di gagas oleh tim relawan Ganjarkeun Jabar yang di ketuai oleh Bahrudin, kampanye sehat dengan mengajak warga utuk berolahraga senam bersam Ashanty dan Anang hermansyah ini ternyata ampuh mendatangkan ribuan massa. Dalam sambutannya Bahrudin mengatakan bahwa kampanye kolaborasi bersama para caleg akan di gelar secara berkala kedepannya.

“Senam sehat Ganjarkeun Jabar kali ini berkolaborasi dengan Ashanty, Anang Hermansyah Caleg DPRRI Dapil Jabar 5, Thoriq Halilintar Caleg Prov Jawa Barat Dapil 6 dan Anggit Yohanes SH Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil 2. Sehingga kegiatan senam sehat Ganjarkeun Jabar bisa terlaksana dengan sukses dan dihadiri oleh ribuan masa pendukung,” ujarnya usai kegiatan.

Ini merupakan salah satu kampanye yang tim relawan Ganjarkeun Jabar lakukan dengan kolaborasi caleg partai pengusung, dalam waktu dekan tim relawan Ganjarkeun Jabar akan menggelar kegiatan sejenis di kota Depok dan Bogor di lokasi yang berbeda.



Sementara itu dalam sambutannya Anang Hermansyah Caleg DPRRI Dapil JABAR 5 no urut 3 dari Partai PDI Perjuangan menyebutkan pentinggan hidup sehat, pikiran sehat dan berkampanye secara sehat.

“Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang sehat, sehat dalam memilih calon presiden, calon DPRD dan dilakukan dengan cara sehat tanpa ada money politik serta cara cara yang tak patut,” seru Anang dalam sambutannya.

Anang mengingatkan seluruh warga peserta senam sehat Ganjarkeun Jabar untuk hadir dengan antusias saat tanggal 14 Februari, memilih Ganjar Mahfud sebagai presiden, Anang hermansyah sebagai Caleg DPRRI no 3, Thoriq Halilintar sebagai Caleg Prov Jabar no 5 dan Anggit Yohanes sebagai caleg DPRD kabupaten Bogor no 6 dari partai PDIP Perjuangan.

Usai senam sehat Ashanty yang mendampingi Annag dalam kampanye senam sehat Ganjarkeun Jabar berpesan kepada sang suami dan para caleg untuk konsisten dan amanah jika terpilih menjadi anggota dewan.

“Masyarakat perum griya Alam Sentosa menjadi saksi agar mas Anang, Thoriq dan Anggit untuk tulus dan mengedepankan kepentingan rakyat saat jadi anggota DPR,” terang Ashanty.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)