Pembunuh Sopir Taksi Online di Semarang Lebih dari Satu Orang

Senin, 22 Januari 2018 - 15:30 WIB
Pembunuh Sopir Taksi Online di Semarang Lebih dari Satu Orang
Pembunuh Sopir Taksi Online di Semarang Lebih dari Satu Orang
A A A
SEMARANG - Polisi masih mendalami kasus perampokan disertai pembunuhan yang menimpa pengemudi taksi online bernama Deni Setiawan di Semarang Jawa Tengah. Pelaku diduga lebih dari satu orang, setelah polisi melakukan pemeriksaan di mobil milik korban yang baru ditemukan Senin (22/1/2018) pagi.

“Untuk sementara belum bisa menduga-duga, tapi yang jelas (jumlah pelaku) lebih dari satu orang karena kalau sendiri kecil kemungkinannya,” kata Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Suwarna, Senin (22/1/2018).

Polisi memeriksa mobil Nissan Grand Livina warna hitam bernomor polisi H 8849 D yang ditemukan di tepi Jalan HOS Cokroaminoto Semarang. Kemudian, mobil itu dibawa petugas ke Kantor Labfor Mabes Polri Cabang Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam pengembangan setelah olah TKP tadi. Hasil dari pemeriksaan tadi akan dianalisa tim untuk mencari siapa pelaku. Sebab HP korban (yang berisi transaksi pemesanan taksi onlie) belum bisa ditemukan di mobil,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, pengemudi taksi online bernama Deni Setiawan, ditemukan tak bernyawa di pertigaan Jalan Cendana Selatan IV RT 3/9 Perum Bukit Cendana II Kelurahan Sambiroto Kecamatan Tembalang Kota, Semarang, pada Sabtu 20 Januari 2018 malam.

Oleh petugas, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari pemeriksaan itu diketahui korban menderita luka senjata tajam di jari kelingking sebelah kanan. Selain itu, juga terlihat luka gorok di leher.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2842 seconds (0.1#10.140)