IRT Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi usai 3 Hari Dilaporkan Hilang

Minggu, 10 Desember 2023 - 18:14 WIB
loading...
A A A
Mereka juga melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek Tugumulyo. Untuk menyelidiki penemuan mayat ini, Tim Indentifikasi Polres Musi Rawas juga diterjunkan ke TKP. Jenazah IRT tersebut akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, untuk dilakukan pemeriksaan.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas mayat tersebut. Namun, pihak keluarga korban, melalui suaminya AS telah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan visum dan autopsi mayat. Pihak keluarga ikhlas menerima kejadian tersebut, sebagai musibah dan tidak akan menuntut dikemudian hari," jelas Dedy.



Dedy menambahkan, dari keterangan suami korban, pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 18.00 WIB, sepulang dari kerja tidak menemukan istrinya di rumah. Suami korban sempat bingung, karena biasanya istrinya ada di rumah. Suami korban berusaha mencari istrinya, dan menanyakan kepada warga sekitar, serta mencari ke sejumlah lokasi namun tak membuahkan hasil.

Setelah ditunggu berapa hari tidak kunjung kembali ke rumah, lalu suami dan keluarga korban melapor kepada Pemerintah Desa Ketuan Jaya. Upaya pencarian itu, akhirnya terjawab setelah jenazah korban ditemukan di saluran irigasi Desa Surodadi, Minggu (10/12/2023).
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)