Pemotor di Cilacap Tewas usai Tabrak Pintu Mobil yang Tiba-tiba Terbuka

Minggu, 10 Desember 2023 - 16:58 WIB
loading...
Pemotor di Cilacap Tewas usai Tabrak Pintu Mobil yang Tiba-tiba Terbuka
Pemotor di Kabupaten Cilacap, Jateng, tewas usai tabrak pintu mobil yang tiba-tiba terbuka. Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Pemotor di Kabupaten Cilacap, Jateng, tewas usai menabrak pintu mobil yang tiba-tiba terbuka di tepi jalan. Peristiwa kecelakaan maut ini viral, setelah rekaman CCTV nya beredar luas di media sosial.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat penumpang mobil bak terbuka membuka pintu tanpa melihat kondisi di sekitarnya. Tiba-tiba saja dari arah belakang muncul pengendara motor, dan langsung menabrak pintu mobil yang terbuka secara tiba-tiba tersebut.



Motor langsung oleng dan terjatuh di jalan, kemudian tertabrak oleh motor yang datang dari arah berlawanan. Salah satu saksi mata, Sugiarto menyebutkan, awalnya mobil bak terbuka benomor polisi AA 1928 MZ berhenti di depan kios buah di Jalan Raya Kawunganten, Kabupaten Cilacap, untuk mengantarkan buah salak.



Setelah mobil bak terbuka berhenti, seorang penumpang membuka pintu mobil bak terbuka yang ada di bagian kanan. "Tanpa disadari, dari arah belakang muncul pengendara motor. Karena kaget dan tak bisa menghindar, pengendara motor menabrak pintu mobil lalu oleng hingga terjatuh di tengah jalan," terangnya.

Lebih lanjut Sugiarto mengatakan, dalam waktu hampir bersamaan, dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar, dan langsung menabrak korban yang terjatuh di tengah jalan.



Kerasnya benturan, membuat korban yang diketahui bernama Jaka Setiawan (33) warga Kawungaten, Kabupaten Cilacap, langsung tewas di lokasi kecelakaan maut tersebut. Korban tewas akibat mengalami luka serius di bagian kepala, sedangkan pemotor yang menabrak korban mengalami luka ringan.

Warga yang ada di lokasi langsung memberikan upaya pertolongan kepada kedua korban. Polisi yang menerima laporan terjadinya kecelakaan maut tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Saat ini kasus kecelakaan maut yang menewaskan satu orang tersebut masih ditangani Satlantas Polres Cilacap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)