IRT Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi usai 3 Hari Dilaporkan Hilang

Minggu, 10 Desember 2023 - 18:14 WIB
loading...
IRT Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi usai 3 Hari Dilaporkan Hilang
Polisi menyelidiki penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) di saluran irigasi Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan sudah tak bernyawa di saluran irigasi Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Minggu (10/12/2023). Penemuan mayat ini, membuat gempar warga setelah IRT tersebut dilaporkan hilang dari rumah selama tiga hari.



Adanya penemuan mayat IRT yang diketahui bernama Poniyem (43) tersebut, dibenarkan Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dedy Purnomo. Korban merupakan warga Dusun III, Desa Ketuan Jaya, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.



"Iya benar, ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di saluran irigasi persawahan Desa Surodadi. Setelah mendapatkan laporan warga tentang penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Tugumulyo langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan," ujar Dedy.



Penemuan mayat berawal saat saksi berinisial DI pulang menyadap karet di kebun, saat berjalan kaki sekitar 150 meter dia bertemu pemancing yang mengaku melihat sesosok mayat di saluran irigasi. "Saksi DI diberitahu oleh pemacing tersebut, ada mayat mengapung di irigasi. Lalu DI mencari bantuan dan bertemu saksi SO," tutur Dedy.

Kedua saksi itu lalu mengecek lokasi penemuan mayat, dan sesampainya di lokasi dilihat ada mayat yang mengapung dalam posisi telentang. Kemudian kedua saksi memberitahu perangkat desa tentang adanya penemuan mayat itu.

Sebelumnya telah ada laporan dari suami Ponimen, berinisial AS yang menyebut istrinya sudah tiga hari tidak pulang. Akhirnya perangkat desa tersebut langsung menghububungi Kades Tegalrejo, setelah menerima laporan penemuan mayat dari kedua warganya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)