Serap Aspirasi, Caleg Perindo Robby Bernandus Gasperz Bertemu Warga Ambon

Minggu, 10 Desember 2023 - 17:26 WIB
loading...
Serap Aspirasi, Caleg Perindo Robby Bernandus Gasperz Bertemu Warga Ambon
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Maluku dari Dapil 1, Robby Bernandus Gaspersz melakukan dialog bersama masyarakat di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Foto/iNews TV/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Maluku dari Dapil 1, Robby Bernandus Gasperz bertemu dan berdialog langsung masyarakat di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku. Robby Bernandus hadir langsung, untuk menyerap aspirasi masyarakat.



Kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Dia menyampaikan berbagai program kerakyatan yang dimiliki Partai Perindo, untuk masyarakat.



Sebagai partai modern, Partai Perindo sangat peduli terhadap rakyat kecil, pelaku UMKM, dan getol berjuang untuk membuka lapangan kerja baru, demi terwujudnya Indonesia sejahtera. Partai Perindo juga memiliki program perlindungan, melalui KTA Partai Perindo berasuransi.



"Kami berdialog langsung dengan masyarakat di wilayah Mangga Dua, untuk menyerap aspirasi secara langsung. Sehingga, ke depan Partai Perindo bisa melaksanakan berbagai program sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tuturnya.



Kehadirannya di tengah masyarakat ini, juga sekaligus membangun penyadaran dan pemahaman untuk menghindari adanya politik uang. Kehadiran Caleg Partai Perindo ini, disambut antusias masyarakat, dan bertekad untuk memenangkannya di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6161 seconds (0.1#10.140)