Wakil Bupati Fud Syaifuddin Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Kamis, 30 April 2020 - 15:10 WIB
loading...
Wakil Bupati Fud Syaifuddin Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan
Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin menyalurkan paket bahan pokok kepada anak-anak di Panti Asuhan Baitussakinah, Senin (27/2/2020).
A A A
TALIWANG - Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin menyalurkan paket bahan pokok kepada anak-anak di Panti Asuhan Baitussakinah, Senin (27/2/2020). Paket bahan pokok yang diberikan Wabup tersebut merupakan paket bantuan dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. PLN UPK Tambora yang ada di Desa Kertasari.

Fud mengucapkan terimakasih atas perhatian Kepala PT. PLN UPK Tambora dan YBM. Di bulan ramadhan dan di tengah wabah virus corona mau berbagi dengan sesama. "Mudah-mudahan yang dilakukan YBM PT. PLN UPK Tambora bisa diikuti organisasi lain dan atau orang lain secara individu,” kata Wabup Fud.

Kepala PT. PLN UPK Tambora, Ardhi Tartahadi mengatakan, paket bahan pokok yang disalurkan ini merupakan hasil zakat dan infaq dari penghasilan pegawai PLN UPK Tambora yang dikelola YBM PT. PLN UPK Tambora. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada momen yang tepat, yakni dibulan suci ramadhan, juga di tengah mewabahnya Covid-19 yang memiliki dampak besar terhadap masyarakat.

Total paket sembako yang dibagikan sebanyak 130 paket. Sebanyak 100 paket disalurkan di Desa Kertasari dan Desa Batu Putih. Sementara 30 paket untuk anak-anak di Panti Asuhan Baitussakinah.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)