Viral! Emak-emak Berdaster di Makassar, Nekat Ngebut Pakai Motor Lawan Arus Tanpa Pakai Helm

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:07 WIB
loading...
Viral! Emak-emak Berdaster di Makassar, Nekat Ngebut Pakai Motor Lawan Arus Tanpa Pakai Helm
Dua emak-emak terekam ngebut melawan arus tanpa mengenakan helm di Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hingga viral di media sosial. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi nekat emak-emak di Kota Makassar, bikin cemas para pengguna jalan. Dua emak-emak berdaster berboncengan naik motor ngebut melawan arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Diduga, emak-emak tersebut nekat ngebut menggunakan motor melawan arus lalu lintas karena takut ditilang. Video berdurasi 41 detik yang memperlihatkan emak-emak melawan arus lalu lintas tersebut, akhirnya viral di media sosial.



Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat emak-emak tersebut tak mempedulikan bahaya yang mengintai saat harus berhadapan dengan kendaraan yang melintas berlawanan. Mereka melaju sekitar 500 meter, menuju ke Jalan Kumala.



Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha telah menerima informasi adanya pelanggaran lalu lintas yang tengah viral di media sosial. "Kami masih melakukan penyelidikan, dan mencari data dari pengendara motor yang melanggar lalu lintas tersebut," tuturnya.



Polisi kesulitan untuk melakukan penyelidikan, karena motor yang terekam melawan arus lalu lintas tersebut, tidak menggunakan nomor polisi. Amin mengimbau, masyarakat pengguna jalan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2984 seconds (0.1#10.140)