Viral! Motor Matic Dipakai Berboncengan 5 Orang, Melaju Kencang di Jembatan Suramadu

Minggu, 29 Oktober 2023 - 22:37 WIB
loading...
Viral! Motor Matic Dipakai Berboncengan 5 Orang, Melaju Kencang di Jembatan Suramadu
Viral motor dipakai berbonceng lima orang, melaju kencang di jalur cepat jembatan Suramadu. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Aksi pemotor yang melaju di jalur cepat Jembatan Suramadu, yang menghubungkan Kota Surabaya, dengan Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Pasalnya, motor matic tersebut dipakai berboncengan oleh lima orang dan melaju kencang.



Dalam video yang berada di media sosial tersebut, terlihat motor matic berwarna merah tersebut melaju kencang di jalur tengah Jembatan Suramadu. Di depan ada dua anak yang duduk berhimpitan, lalu di belakang pengemudi terdapat dua penumpang dewasa.



Dari lima orang yang naik motor matic tersebut, hanya dua orang saja yang memakai helm. Sementara tiga lainnya tak dilengkapi dengan pengaman apapun. Kasatlantas Polres bangkalan, AKP Grandika Indera Waspada mengaku sangat prihatin dengan hal tersebut.



"Aksi pengendara motor tersebut sangat membahayakan, baik mereka sendiri maupun para pengendara lainnya. Terlebih lagi motor tersebut sedang melaju di jalur cepat, yang hanya khusus kendaraan roda empat," tegas Grandika.

Viral! Motor Matic Dipakai Berboncengan 5 Orang, Melaju Kencang di Jembatan Suramadu




Dia mengimbau kepada para pemotor, untuk tidak meniru ataupun mengulangi perbuatan tersebut. "Jika memang hendak bepergian dengan banyak orang, disarankan agar memakai kendaraan yang memadai karena kendaraan roda dua memang hanya diperuntukkan maksimal dua orang saja," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)