Atikoh Ganjar Bertemu Pelaku UMKM di KBB, Langsung Didoakan jadi Ibu Negara

Senin, 04 Desember 2023 - 15:57 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Bertemu Pelaku UMKM di KBB, Langsung Didoakan jadi Ibu Negara
Istri Capres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Surpiyanti bertemu pelaku UMKM dan komunitas perempuan di Gedung HBS, Cimareme, KBB, Senin (4/11/2023). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Istri calon presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menghadiri pertemuan dengan para pelaku UMKM dan komunitas perempuan di Gedung HBS Cimareme, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Senin (4/12/2023).

Atikoh Ganjar tiba di Gedung HBS sekitar pukul 14.00 WIB dengan mengenakan waju berwarna hitam disertai kerudung berwarna cokelat. Ia langsung disambut meriah para pelaku UMKM dan komunitas perempuan di Bandung Barat yang dominasi emak-emak yang meminta untuk berfoto bersama.



Dia memberikan sambutan dan motivasi kepada para pelaku UMKM dan komunitas perempuan di Bandung Barat. Selain itu, Atikoh juga meninjau satu per satu produk UMKM yang ditampilkan dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah hari ini dikunjungi calon ibu presiden, Ibu Atikoh. Mudah-mudahan tahun depan jadi ibu negara," kata Yani Suryani (50) salah seorang pelaku UMKM.



Sepengetahuan Yani, Atikoh merupakan sosok yang sangat konsen terhadap UMKM ketika mendampingi Ganjar Pranowo saat menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Untuk itu, dirinya berharap ketika nanti Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD terpilih, UMKM khususnya di Bandung Barat semakin berkembang.

"Kalau jadi mudah-mudahan beliau bisa memberikan kontribusi ke kepada para pelaku usaha, kepada ibu-ibu yang merupakan mesin produktif untuk membantu perekonomian keluarga," ujar dia.



Acara pertemuan istri Ganjar Pranowo itu juga dihadiri partai koalisi pengusung yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura beserta para caleg di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD KBB.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)