Awali Safari di Jabar, Atikoh Ganjar Silaturahmi ke Ponpes Gelar dan Sapa Ratusan Emak-emak Cianjur

Senin, 04 Desember 2023 - 15:06 WIB
loading...
Awali Safari di Jabar, Atikoh Ganjar Silaturahmi ke Ponpes Gelar dan Sapa Ratusan Emak-emak Cianjur
Ratusan emak-emak Majelis Taklim antusias menyambut kedatangan Siti Atikoh Supriyanti di Pondok Pesantren Gelar, Cianjur, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Ratusan emak-emak Majelis Taklim antusias menyambut kedatangan Siti Atikoh Supriyanti di Pondok Pesantren Gelar, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (4/12/2023). Istri calon Presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo itu disebut memiliki pembawaan yang adem dan cocok jadi ibu negara.

Atikoh memulai safari politiknya untuk mendukung sang suami dan dimulai dengan berkeliling di sejumlah daerah di Jawa Barat.



Cianjur menjadi titik pertama Atikoh menemui masyarakat, yakni emak-emak Majelis Taklim di Pondok Pesantren Gelar yang menyambutnya secara antusias.

"Ibu wilujeng sumping, selamat datang di Ponpes Gelar Cianjur," ucap perwakilan Ponpes Gelar, Irma.



Atikoh yang merupakan cucu dari KH Hisyam A Karim, pendiri Pondok Pesantren PP Roudlotus Sholichin Sholichat Kalijaran, Karanganyar, Purbalingga itu juga disambut keluarga Ponpes Gelar, di antaranya KH Dadang Darussalam, KH Muhammad Faizal. Di kediaman, Nyai Hj. Halimah Qudsiyah, pengasuh Ponpes Gelar.

Atikoh kemudian diajak ziarah ke makam pendiri ponpes yakni KH. Zen Abdusomad yang memiliki sebutan Mama Gelar. Usai berziarah, Atikoh menyapa ratusan emak-emak jama'ah Majelis Taklim yang telah menunggunya di aula.



"Sampurasun ibu-ibu, kumaha damang sadayana?” ujar Atikoh menyapa para emak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)