alexametrics

Anggota DPRD Minahasa Tenggara Ini Mendadak Jadi Petugas SPBU

loading...
Anggota DPRD Minahasa Tenggara Ini Mendadak Jadi Petugas SPBU
Vanda Rantung, anggota DPRD Kabupaten Mitra ini mendadak beralih kesibukan menjadi petugas SPBU. Sontak aksinya ini menyita perhatian sejumlah warga termasuk para pelanggan SPBU. Foto Ist
A+ A-
RATAHAN - Ada pemandangan menarik terlihat di lokasi SPBU Desa Lowu, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sulawesi Utara (Sulut). Sosok perempuan yang familiar di kalangan warga setempat terlihat menggantikan peran petugas SPBU melayani para konsumen mengisi BBM.

Adalah Vanda Rantung, politisi perempuan yang juga anggota DPRD Kabupaten Mitra ini mendadak beralih kesibukan menjadi petugas SPBU. Sontak aksinya ini menyita perhatian sejumlah warga termasuk para pelanggan SPBU.

" Wah itu kan yang anggota Dewan?. Apa sudah beralih profesi?," ucap beberapa pelangan melongo memperhatikan.



Aksi Politisi PAN ini pun terlihat tak kalah cekatan melayani pelanggan. Bahkan senyum sapa ramah seperti keharusan seorang petugas pun dilakukannya.

"Ah kurang seru kalau tidak pakai seragam petugas SPBU," ujar Anggel Mukuan salah satu pelanggan perempuan di SPBU.

Lain halnya dengan yang diungkapkan Suryani Tora sesama anggota DPRD kabupaten Mitra yang ternyata turut menyaksikan aksi tersebut.

"Tambahan kerja harian untuk membeli sebungkus nasi minang dan segenggam berlian Budew (Ibu Dewan)," ujar Suryani bercanda.

Aksi ini pun ikut diposting dijejaring sosial dan mengundang banyak komentar dari warga net. Namun dengan santai, Vanda Rantung menanggapi santai.

"Kebetulan saja mau ke Kota Manado. Mampir dulu, ya hitung hitung buat tambahan beli keperluan Natal," ujarnya.

Diketahui, SPBU yang terletak di pintu masuk Kota Ratahan, ternyata tak lain adalah milik dari salah satu keluarganya yang juga pejabat teras di Kabupaten Mitra.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak