Istri Bupati Pidie Dikenal Sebagai Wanita Tangguh dan Setia

Sabtu, 09 Desember 2017 - 19:01 WIB
Istri Bupati Pidie Dikenal Sebagai Wanita Tangguh dan Setia
Istri Bupati Pidie Dikenal Sebagai Wanita Tangguh dan Setia
A A A
PIDIE - Almarhum Syarifah bin Ahmad Istri Bupati Pidie rencananya akan dimakamkan Sabtu malam ini (9/12/2017) di di Desa Garot , Kabupaten Pidie. Sebelumnya jenazah Syarifah bin Ahmad Istri tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar pada Sabtu pagi (9/12/2017). Kedatangan jenazah disambut isak haru dari keluarga.

Syarifah bin Ahmad istri Bupati Pidie Roni Ahmad mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 130 Jalur A, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Indramayu.

Jenazah tiba di Bandara Bandara Sultan Iskandar Muda, menggunakan Pesawat Batik Air pukul 10.35 WIB. Jasadnya langsung disambut oleh pihak keluarga yang sudah menunggu sejak pagi hari.

Terlihat mantan Gubernur Aceh Zaini Abdullah ikut menyambut almarhum di bandara tersebut . Zaini juga sempat mengucap belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Dimata Zaini, Syarifah dikenal sebagai wanita tangguh dan setia menemani Roni Ahmad, Bupati Pidie saat menjalankan tugasnya.

Zaini yang juga kerabat dekat dengan almarhum ikut merasa kehilangan almarhumah . Sementara itu Atika keponakan almarhumah mengatakan, saat ini pihak keluarga sudah menyiapkan tempat pemakaman di kediaman almarhumah di Desa Garot, Kabupaten Pidie. Namun dirinya belum mengetahui pasti dimana jenazah akan dikebumikan.

Sementara dua jenazah lainnya yakni ajudan Bupati Roni Ahmad, Afdhal dan juga Cut Zahra rencananya akan dipulangkan menggunakan Pesawat Garuda pada pukul 15.00 WIB.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)