Peresmian Kantor PPP Sulsel, Mardiono Semangati Kader Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 25 November 2023 - 12:09 WIB
loading...
Peresmian Kantor PPP Sulsel, Mardiono Semangati Kader Menangkan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang Lama, Makassar, Jumat (24/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono meresmikan kantor DPW PPP Sulsel. Mardiono berharap lewat kantor baru yang dimiliki, para kader semakin semangat untuk berjuang memenangkan PPP.

“Dengan kantor ini tentu mendorong semangat perjuangan rekan-rekan yang saat ini berjuang baik di DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota seluruh Sulsel,” kata Muhamad Mardiono di kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar, Jumat (24/11/2023).

Mardiono menyebut, kantor DPW PPP Sulsel ini juga diperuntukkan melayani kepentingan umat. “Alhamdulillah kantor ini, Insyaallah jadi kantor terbaik karena kita dorong agar terus tumbuh termasuk untuk pelayanan publik. Kantor ini akan dipergunakan melayani unat, disamping juga untuk kegiatan politik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono juga meminta para kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 .

“Mereka (kader PPP) berkewajiban memenangkan Pileg dan harus bertanggung jawab diberi tugas pengamanan Pilpres. Dan ini tidak hanya di Sulsel, tapi semua kader di seluruh Indonesia,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)