Siswadi Selodipoero Pulang Kampung, Minta Doa Restu Ibunda Maju Pilgub Jateng

Kamis, 23 November 2017 - 14:22 WIB
Siswadi Selodipoero Pulang Kampung, Minta Doa Restu Ibunda Maju Pilgub Jateng
Siswadi Selodipoero Pulang Kampung, Minta Doa Restu Ibunda Maju Pilgub Jateng
A A A
PURWOREJO - Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero, mendadak pulang ke kampung halaman di Purworejo. Sembari duduk bersimpuh dan mencium tangan perempuan yang melahirkannya, Siswadi meminta doa restu untuk maju pada perhelatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018.

Meski usianya tak lagi muda, namun perempuan bernama Wismayatini (86) itu dengan suara lantang menjawab permintaan Siswadi. Apalagi, rencana untuk maju ke pertarungan memerebutkan kursi Jateng 1, demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Meski tidak meminta (doa restu), tapi sepanjang saya tahu ini adalah untuk kepentingan rakyat banyak, maka tetap saya doakan. Semoga tercapai apa yang diinginkan," katanya sambil mengusap bahu Siswadi, Rabu (22/11/2017).

Perempuan yang dalam keseharian mengenakan pakaian adat Jawa itu menambahkan, jika Siswadi telah berhasil menduduki kursi gubernur maka harus tetap amanah. Dia juga mewanti-wanti anaknya itu tidak menyakiti hati rakyat.

"Satu pesan saya jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat. Lebih baik dimarahi atasan, daripada menyakiti rakyat," tukasnya.

Sementara itu, Siswadi menyampaikan, doa restu orangtua sangat penting untuk semua kegiatannya terlebih pada hajatan Pilgub Jateng. Untuk itu, dia pun harus menempuh perjalanan cukup panjang untuk mencium tangan ibunya.

"Setelah ada restu dari Ketum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo, maka saya makin mantab untuk maju Pilgub. Ini saya meminta doa restu kepada ibu karena bapak saya sudah meninggal. Ibu saya ini meski sudah sepuh (tua) tapi masih sangat energik, baca SMS di HP saja tanpa kacamata. Alhamdulillah beliau merestui," ujar Siswadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)