DPD Perindo Solo Siap Dukung Gibran Maju di Pilgub Jateng

Jum'at, 16 Juni 2023 - 03:32 WIB
loading...
DPD Perindo Solo Siap Dukung Gibran Maju di Pilgub Jateng
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat bertemu dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Foto: SINDOnews
A A A
SOLO - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Solo siap mendukung Wali Kota Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) menggantikan Ganjar Pranowo.

Gibran dinilai lebih cocok menjadi Gubernur Jateng daripada Gubernur DKI Jakarta.



Ketua DPD Perindo Solo, Milia Jatmiati menyatakan bahwa pihaknya telah lama menjalin kerja sama dengan Gibran meski dirinya adalah kader PDI Perjuangan.



"Kami menjalin komunikasi dengan pemerintahan (Gibran) dan komunikasi berjalan dengan baik. Sehingga apa yang terjadi di Kota Solo, Perindo selalu dilibatkan," katanya.

Menurut Milia, Gibran meski masih muda dan tergolong baru terjun di dunia politik namun dirinya mampu memenuhi ekspektasi sebagai pemimpin.



"Dia boleh dianggap belum dewasa berpolitik. Tapi harus kita akui dia mau belajar. Bila lihat usianya Pak Jokowi dan Mas Gibran sangat berbeda jauh. Mas Gibran sangat luar biasa," bebernya.

Selain itu, Milia menyebut bahwa Gibran punya karakteristik sendiri dalam memimpin. Dia sangat bisa dekat dengan seluruh partai yang ada di Kota Solo.

"Mas Gibran saya yakin, kami berdoa Mas Girban untuk Jawa Tengah lah," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)