Kantongi Restu HT, Ketua Perindo Jateng Siap Maju Pilgub

Selasa, 21 November 2017 - 08:15 WIB
Kantongi Restu HT, Ketua Perindo Jateng Siap Maju Pilgub
Kantongi Restu HT, Ketua Perindo Jateng Siap Maju Pilgub
A A A
SEMARANG - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero menyatakan siap maju ke perhelatan Pemilihan Gubernur Jateng 2018. Dia pun telah mengantongi restu dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Tiket untuk maju pilgub sudah saya kantongi. Ketum Bapak Hary Tanoesoedibjo telah saya terima pekan lalu. Makanya sekarang kami akan all out untuk maju pada hajatan Pilkada Jateng," ujar Siswadi, Selasa (21/11/2017).

Mantan anggota DPR ini pun mengaku telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai di Jateng. Meski Perindo belum bisa mengusung calonnya di pilgub, dia optimistis bakal mendapat dukungan dari partai-partai lain.

"Komunikasi politik terus kita lakukan di daerah. Selain itu, komunikasi serupa juga dilakukan oleh DPP Partai Perindo. Apalagi diakui atau tidak, Partai Perindo adalah satu-satunya partai yang memiliki infrastuktur paling kuat, bahkan hingga TPS," katanya.

Dengan potensi tersebut, pria asal Wonosobo itu yakin parpol lain bakal mempertimbangkan untuk menjadi partai pengusung. Apalagi, menurut sebuah survei namanya masuk dalam peringkat atas mengungguli sejumlah nama yang berniat maju ke Pilgub Jateng.

"Dalam sebuah survei nama saya berada di atas. Lebih unggul daripada yang lain, setingkat di bawah petahana. Namun dengan bekal infrastruktur Partai Perindo yang solid hingga tingkat bawah, saya yakin popularitas dan elektabilitas bakal segera menyaingi incumbent," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1117 seconds (0.1#10.140)