Kejar Layangan, Pelajar Ini Terpental 10 Meter akibat Tersengat Listrik

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 09:53 WIB
loading...
Kejar Layangan, Pelajar Ini Terpental 10 Meter akibat Tersengat Listrik
Proses evakuasi pelajar yang tersengat listrik. FOTO : iNews.TV/Budi Sunandar
A A A
PADANG - Seorang pelajar di Kota Padang Sumatra Barat nyaris tewas akibat tersengat listrik bertegangan tinggi saat mengejar layang-layang di atas atap rumah warga di daerah Alai Kecamatan Padang Utara.

Beruntung korban berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat dan dilarikan kerumah sakit terdekat oleh petugas kepolisian lalu lintas polresta padang dan pemadam kebakaran.

Pelajar bernama Irsyad (15) ini terpental di atas atap rumah warga akibat tersengat listrik bertegangan tinggi.(Baca juga : Warga Kota Padang Tuntut Mahyeldi Segera Cairkan BLT )

Proses evakuasi korbanpun berlangsung dramatis pasalnya korban yang berada di atas atap rumah warga berlantai tiga ini harus dievakuasi dengan menggunakan kain kering dengan ekstra hati –hati lantaran arus listrik di lokasi tersebut masih menyala.

Akhirnya setelah 20 menit kemudian korban berhasil dievakuasi ke mobil patroli polisi dan dilarikan kerumah sakit bhayangkara polda sumbar untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sebelumnya korban tersengat listrik saat mengejar layang layang yang jatuh ke atas rumah warga. Korban yang nekad memanjat atap rumah warga tersebut memegang salah satu kabel lisrik yang terkelupas dari karetnya sehingga mengakibatkan korban terpental sejauh 10 meter dan tak sadarkan diri

“Karena penanganan yang cepat akhirnya nyawa korban berhasil diselamatkan,” Terang Kasat Lantas Polresta Padang AKP Sukur, Selasa (7/8/2020).(Baca juga : Pasar Raya Kota Padang Sepi, Pemkot Tuai Kritik )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)