Sehari Habiskan 1 Liter, Remaja Ini Kecanduan Mencium Aroma Bensin

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 07:14 WIB
loading...
Sehari Habiskan 1 Liter, Remaja Ini Kecanduan Mencium Aroma Bensin
Mustafa seorang remaja di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Sulawesi Selatan memiliki kebiasaan unik menghirup aroma bensin. Foto iNews TV/Sulaiman N
A A A
JENEPONTO - Mustafa (15) seorang remaja di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Jeneponto , Sulawesi Selatan memiliki kebiasaan unik. Remaja ini kecanduan menghirup aroma bensin jika tidak menghirup bensin dalam sekejap remaja ini merasa lemas dan serasa ingin pingsan.
Sehari Habiskan 1 Liter, Remaja Ini Kecanduan Mencium Aroma Bensin

Kebiasaan unik Mustafa menghirup aroma bensin dialami sejak masih kecil. Dimana sejak dia berusia satu setengah tahun, Mustafa yang sudah yatim diasuh oleh tantenya. (Baca juga: Karomah Pusaka Sunan Kalijaga, Rompi Ontokusumo dan Keris Kiai Carubuk)

Kala itu tantenya Mustafa bernama Dida sedang berjualan bensin eceran. Nah saat itulah Mustafa mulai mencium aroma bensin.

Jadi kemana pun remaja ini pergi selalu harus membawa botol plastik berisi bensin. Bahkan sambil berjalan dia harus mencium bau bensin yang diisi kedalam botol plastik.
Sehari Habiskan 1 Liter, Remaja Ini Kecanduan Mencium Aroma Bensin

Remaja ini mengaku jika dia tidak menghirup aroma BBM bensin dalam sekejap dia merasa lemas dan serasa ingin pingsan. Dan kebiasaan unik Mustafa dibenarkan Dida tante yang mengasuhnya sejak kecil hingga sekarang.

“Dalam sehari-semalam Mustafa mampu menghabiskan 1 liter bensin hanya demi untuk memenuhi kebiasaannya,” kata Dida, Jumat (7/8/2020). (Baca: Mesin Kapal Terbakar, 10 Nelayan Berhasil Dievakuasi Tim SAR)

Hingga kini dia tak bisa menghentikan kebiasaannya menghirup aroma bensin lantaran jika tidak menghirup aroma bensin dia merasa lemas dan serasa ingin pingsan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7076 seconds (0.1#10.140)