Bocah 2 Tahun Ini Tewas Tersambar Truk Pengangkut Kayu Bakar

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 20:59 WIB
Bocah 2 Tahun Ini Tewas Tersambar Truk Pengangkut Kayu Bakar
Bocah 2 Tahun Ini Tewas Tersambar Truk Pengangkut Kayu Bakar
A A A
SUNGGUMINASA - Nur Rahma seorang bocah berusia 2 tahun di Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat sore (27/10/2017) tewas tersambar truk pengangkut kayu bakar. Meski berusaha diselamatkan oleh warga dengan membawanya ke rumah sakit nyawa bocah mungil ini tak bisa tertolong.

Ibu Nur Rahma terus histeris meratapi kepergian anak tercintanya saat berada di rumahnya di Dusun Bate Gulung, Desa Bate Gulung, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bahkan ayah korban yang tak kuasa melihat buah hatinya telah meninggal ini tak sadarkan diri didekat jasad anaknya.

Kepala Dusun setempat Samaela Daeng Melo mengatakan, korban tewas setelah mengalami pendarahan di bagian kepalanya usai diduga tersambar truk yang melintas di lorong samping rumahnya. “Diduga korban tersambar truk akibat lepas dari pengawasan orangtuanya yang tengah ke sawah untuk memanen kacang hijau,” kata dia.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang tiba langsung melakukan olah TKP dan mengamankan truk bernomor polisi DD 9193 BZ yang diduga menyambar korban.

“Guna proses penyelidikan lebih lanjut petugas langsung mengamankan sang sopir truk ke ruangan Unit Laka Lantas Polres Gowa Sulawesi Selatan untuk dimintai keterangan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Gowa Ipda Abdul Wahab Beta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9996 seconds (0.1#10.140)