Tuntaskan Masalah Listrik Plakat Tinggi, Dodi Reza Beri Solusi

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:32 WIB
loading...
A A A
Augie melanjutkan, karena ada tekniknya untuk pembersihan PT MEP bersama tim PLN ada 4 tim masing-masing 10 orang untuk di Pakat Tinggi. "Insha Allah dalam satu minggu peralatan sudah terpasang dan kita lakukan pembersihan, selanjutnya juga untuk Kecamatan Tungkal Jaya," ujarnya

"Kita juga sudah berkumpul dengan perangkat desanya, ke depan yang berperan itu Kades dan Perangkat Desanya, kita akan lakukan MOU pada 19 September nanti karena masing-masing desa ada budget nya juga tergantung panjang jaringannya," tandasnya.

Kades B4 Heri Budiyanto dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba yang telah turun langsung untuk memastikan perbaikan ini sesuai dengan yang diharapkan masyarakat kecamatan Plakat Tinggi.

"Kami masyarakat kecamatan Plakat Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba terkhusus kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan pihak PT MEP yang sudah mendengarkan dan langsung menindaklanjuti aspirasi yang telah kami sampaikan. Kami masyarakat Plakat Tinggi siap mensupport dan siap bergotong royong membantu Pemkab Muba untuk menjaga dan memelihara dan mengawasi jaringan listrik ini. Mudah mudahan ke depan hal ini tidak terjadi lagi," tandasnya.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)