Komplotan Pembobol Minimarket di Pekanbaru Diringkus Polisi

Kamis, 09 November 2023 - 17:43 WIB
loading...
Komplotan Pembobol Minimarket di Pekanbaru Diringkus Polisi
Polresta Pekanbaru berhasil menangkap komplotan pembobol minimarket. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil menangkap komplotan pembobol minimarket. Pasalnya, para pelaku biasa beraksi dengan sasaran Indomart dan Alfamart.

Dalam kasus ini, polisi meringkus tiga orang yakni Supriyadi (39), Boy (24) dan Depi Saputra (24). Sementara dua orang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Dua DPO yakni MDM dan Dar masih dalam pencaharian anggota," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (9/11/2023).

Bery menjelaskan para pelaku diketahui melakukan aksi pembobolan Alfamart 168 di Jalan Rajawali Sakti 2, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru, kemudian Jalan Sukarno Hatta dan Indomart di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan, Damai.



"Untuk di Alfamart terjadi 03 Agustus 2023. Saat itu pegawai yang akan membuka toko kaget melihat kondisi toko sudah renggang pada bagian pintu. Pelaporpun masuk ke dalam dan mengecek isi toko dan ada beberapa barang yang hilang seperti, susu kaleng, susu kotak, coklat, rokok dan personal care. Kerugian lebih dari Rp 21 juta," tukasnya.

Setelah polisi mendapatkan laporan, kemudian dilakukan penyelidikan untuk mencari tahu para pelaku. Kemudian petugas belakangan berhasil mengidentifikasi dan menangkap beberapa pelaku.

Bert menjelaskan, bahwa tiga tersangka ditangkap di tol saat akan ke Pekanbaru. "Pelaku diamankan di daerah Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Mereka diamankan saat akan menuju Pekanbaru," kata dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)