Sambut Lebaran, Avian Brands Bantu Percantik Masjid di Pekanbaru dan Daerah Lain

Selasa, 09 April 2024 - 07:32 WIB
loading...
Sambut Lebaran, Avian Brands Bantu Percantik Masjid di Pekanbaru dan Daerah Lain
Avian Brands, perusahaan cat ternama di Indonesia, menargetkan untuk mempercantik 100 masjid di berbagai daerah, termasuk Pekanbaru. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Avian Brands , perusahaan cat ternama di Indonesia, menargetkan untuk mempercantik 100 masjid di berbagai daerah, termasuk Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan Avian Brands dalam menyambut momen spesial bagi umat Muslim di tanah air.

Salah satu masjid yang mendapat bantuan pengecatan dari Avian Brands adalah Masjid Al-Khairat di Pekanbaru. Prayitno, pengurus masjid, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut.

"Masjid kami menjadi lebih berwarna dan segar. Semoga para jamaah semakin banyak yang datang dan semangat untuk beribadah," harap Prayitno.



Deputy Marketing Director Avian Brands, Novi Christiana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas tempat ibadah.

"Avian Brands ingin berkontribusi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan membantu mempercantik masjid-masjid di berbagai daerah," kata Novi.

Avian Brands menggunakan cat Avitex Gold #JuaranyaCatTembok untuk pengecatan masjid. Cat ini memiliki banyak keunggulan, seperti tahan lama, mudah diaplikasikan, dan memiliki hasil akhir yang indah.

"Avitex Gold #JuaranyaCatTembok dapat menutup ketidaksempurnaan pada tembok dan plafon dengan sempurna," ujar Novi.

Hingga saat ini, Avian Brands telah menyalurkan lebih dari 23.144 kg cat untuk pengecatan masjid di berbagai daerah.

"Avian Brands senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan melahirkan produk-produk berkualitas ramah lingkungan," kata Novi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)