Menu Perjamuan Pernikahan Putri Presiden Jokowi Bakal Dicek Tim Dokter

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 17:38 WIB
Menu Perjamuan Pernikahan Putri Presiden Jokowi Bakal Dicek Tim Dokter
Menu Perjamuan Pernikahan Putri Presiden Jokowi Bakal Dicek Tim Dokter
A A A
SOLO - Menu masakan yang akan disajikan dalam pesta pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal diawasi ketat. Makanan akan dicek terlebih dahulu oleh tim dokter sebelum disajikan kepada tamu undangan.

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, hidangan makanan diawasi ketat oleh tim dokter karena disajikan untuk tamu penting. Tim dokter akan mengecek kelayakan makanan sebelum disantap. Pengecekan sesuai prosedur Kepresidenan.

“Tamunya VIP semua, ada dokter yang ngecek sebelum disajikan,” ungkap Gibran Rakabuming Raka di Solo, Jawa Tengah, Jumat (6/10/2017) siang.

Menu makanan tetap diperiksa meski berasal dari Katering Chili Pari yang merupakan bisnis Gibran sendiri.

Tim dokter yang bertugas berasal dari istana negara. Dalam masa pengolahan, pihak katering memastikan bahwa bahan-bahan masakan layak dikonsumsi.

Menu yang disajikan saat perhelatan pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, 8 November mendatang merupakan khas Jawa. Diantaranya cabuk rambak, gudeg, sate kere, timlo, tengkleng, kambing guling dan ledre.

Makanan disajikan dengan konsep prasmanan. Jumlah tamu diperkirakan mencapai 4.000 orang. Baik yang berasal dari Kota Solo maupun tokoh-tokoh nasional.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)