Ajengan hingga Gus se-Jabar Siap Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 08 November 2023 - 05:44 WIB
loading...
Ajengan hingga Gus se-Jabar Siap Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud
Ratusan ajengan, kiai, hingga gus se-Jawa Barat (Jabar) dalam jaringan relawan Bergerak untuk Ganjar Mahfud (BeraGAMA) sepakat bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Ist.
A A A
SUMEDANG - Ratusan ajengan, kiai, hingga gus se-Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam jaringan relawan Bergerak untuk Ganjar Mahfud (BeraGAMA), sepakat bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden.



Koordinator BeraGAMA, KH Achmad Ubaidillah menegaskan kesiapan memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat hadir dalam rangkaian silaturahmi, konsolidasi, dan deklarasi di Hotel Skyland City, Jalan Raya Jatinangor, Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jabar, Selasa (7/11/2023).



"Relawan BeraGAMA bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, merumuskan langkah-langkah dengan terorganisir untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo, dan Pak Mahfud MD," kata KH Ubaidillah.



Lebih lanjut, KH Ubaidillah menyebut, relawan BeraGAMA ke depannya akan aktif bergerak mengkonsolidasikan kekuatan pemenangan Ganjar-Mahfud di akar rumput dengan target raihan lebih dari separuh total suara di Jabar. "Kami siap menargetkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa satu putaran dengan suara 51 persen," katanya.

Ajengan, kiai, hingga gus se-Jabar menilai, Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah dua tokoh bangsa yang berpengalaman. Rekam jejak keduanya lengkap, di legislatif, eksekutif, maupun yudikatif, sehingga layak menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

"Pak Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang punya sukses story, dan ditambah lagi Pak Mahfud yang mendampinginya. Ini menambah keyakinan kami mendukung keduanya,” kata KH Ubaidillah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)