Pemuda di Sergai Bunuh Paman, Pemicunya Dendam Pelecehan Seksual

Jum'at, 03 November 2023 - 20:29 WIB
loading...
Pemuda di Sergai Bunuh Paman, Pemicunya Dendam Pelecehan Seksual
Tersangka FE alias AL alias Fendi dihadirkan saat pemaparan kasus pembunuhan Poniran, di Polres Sergai, Polda Sumatera Utara. Foto/Ist.
A A A
SERDANG BEDAGAI - Pemuda berinisial JE alias AL alias Fendi (27), warga Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, ditangkap polisi. JE ditangkap, karena diduga membunuh pamannya sendiri, bernama Poniran (56).



Penangkapan terhadap JE tersebut, menurut Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen dilakukan tim gabungan Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu, dan Satreskrim Polres Sergai, Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 04.00 WIB. Tersangka pembunuhan ini ditangkap, saat hendak melarikan diri dari tempat persembunyiannya di kebun sawit warga.



"Tersangka pembunuhan ini, berhasil ditangkap kurang dari delapan jam setelah terjadinya peristiwa pembunuhan. Tersangka ditangkap saat melarikan diri dari perkebunan sawit milik warga, menyusuri Sungai Dungun Kecamatan Tanjung Beringin," kata Brimen, Jumat (3/11/2023).



Brimen menyebutkan, dalam penangkapan tersebut polisi juga berhasil menyita sebilah senjata tajam jenis celurit. Senjata itu diduga digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban. "Iya ada celurit yang disita dari tersangka," tegasnya.

Lebih jauh, Brimen mengaku saat ini tim penyidik masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, pembunuhan itu dilatarbelakangi dendam pelaku atas perbuatan korban kepadanya.



"Motifnya masih kita dalami. Namun dugaan sementara pelaku menghabisi korban karena dendam. JE mengaku pernah menjadi korban kekerasan seksual menyimpang, yang dilakukan oleh pamannya," imbuh Brimen.

Dalam kesempatan ini, Brimen juga menyampaikan imbauan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, agar warga terlibat aktif dalam menjaga dan mengawasi lingkungan sekitarnya guna mencegah terjadinya tindak pidana.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)