Polisi Segera Panggil Wakil Ketua PN Lubuklinggau Terkait Kematian Mahasiswa Unpari, Ada Apa?

Rabu, 01 November 2023 - 14:33 WIB
loading...
Polisi Segera Panggil Wakil Ketua PN Lubuklinggau Terkait Kematian Mahasiswa Unpari, Ada Apa?
Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Agus Gunawan. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
LUBUKLINGGAU - Satlantas Polres Lubuklinggau, segera memanggil Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Agung Nugroho. Pemanggilan ini terkait dengan kematian Dwi Meilan Andriyanto (23), mahasiswa Universitas PGRI Silampari (Unpari) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).



Mahasiswa Unpari tersebut tewas, usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil yang dikendarai Wakil Ketua PN Lubuklinggau, Agung Nugroho. Agus Gunawan mengatakan, tabrakan terjadi saat Agung Nugroho mengendarai mobil warna hitam bernomor polisi BG 1409 HZ.



Saat tabrakan terjadi, mobil yang dikemudikan Agung Nugroho tengah melaju dari arah pasar menuju rumah dinas di Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. "Kejadiannya Senin (30/10/2023) di Jalan Garuda Hitam RT 1 Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat II," ujar Agus Gunawan, Rabu (1/11/2023).



Lebih lanjut Agus Gunawan menjelaskan, dalam waktu dekat akan memanggil Agung Nugroho, namun untuk waktunya akan dijadwalkan lebih dulu. "Nanti kita akan periksa tapi belum kita tetapkan, karena kita akan lihat dulu nanti berdasarkan hasil pemeriksaan dan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan," jelasnya.

Saat kejadian, lanjut Agus Gunawan, korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi BG 6327 HG mengalami banyak luka di sekujur tubuhnya. "Korban mengalami luka robek di bagian dagu, luka robek di bagian leher, luka robek di bagian tangan sebelah kanan, luka robek di bagian kaki sebelah kanan dan kiri. Korban meninggal dunia di RSUD Dr Sobirin, pada Selasa (31/10/2023), sekitar pukul 11.30 WIB," jelasnya.



Agus Gunawan mengatakan, saat tabrakan terjadi korban yang mengendarai sepeda motor datang arah Kayu Ara menuju pasar. Saat tiba di rumah dinas Ketua PN Lubuklinggau di Kelurahan Lubuk Aman, tiba-tiba mobil Agung Nugroho berbelok ke kanan menuju pintu rumah dinasnya, sementara dari arah berlawanan datang motor yang dikemudikan korban dan langsung menabrak mobil tersebut.

"Akibat kejadian itu mobil Agung Nugroho juga mengalami rusak pada bagian pintu tengah sebelah kiri, sedangkan motor milik korban mengalami rusak bagian depan. Saat itu korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)