Brak! Minibus Tabrak Tebing di Cianjur, 4 Santri Tewas

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:54 WIB
loading...
Brak! Minibus Tabrak Tebing di Cianjur, 4 Santri Tewas
Minibus bernomor polisi B 7079 TXA yang mengangkut rombongan santri mengalami kecelakaan maut di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, hingga mengakibatkan empat korban tewas. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Minibus yang mengangkut rombongan santri, mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Ciloto, Kampung Pengkolan Mislar, RT 1 RW 3 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Minibus bernomor polisi b 7079 TXA tersebut, menabrak tebing hingga hancur, Selasa (24/10/2023).



Akibat kecelakaan maut tersebut, empat orang santri tewas di tempat, dan enam orang lainnya mengalami luka berat, serta 14 orang mengalami luka ringan. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Cimacan, untuk mendapatkan penanganan medis.



Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi, saat minibus yang ditumpangi sebanyak 24 orang rombongan santri dari Jakarta, melaju dari arah Bogor, menuju Cianjur. Tepat di lokasi kejadian, kendaraan yang dikemudikan Haris Ubadilah (32) warga Jalan Palinglima Polim RT 2 RW 2 Kelurahan Poris Poltawad Utara, Kota Tangerang, oleng dan menabrak tebing.



"Kendaraan terlalu ke tepi jalan sisi kiri, dan menyerempet tebing yang ada di tepi jalan. Minibus langsung terbalik saat menabrak tebik," ujar Deden (35), salah seorang warga yang menjadi saksi mata kecelakaan maut tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)