Polisi Kantongi Petunjuk Baru, Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkuak

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:39 WIB
loading...
Polisi Kantongi Petunjuk Baru, Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkuak
Polda Jawa Barat segera mengumumkan motif pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang setelah ditemukan sejumlah bukti baru. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SUBANG - Polda Jawa Barat segera mengumumkan motif pembunuhan terhadap ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang. Motif pembunuhan yang dilakukan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu mulai menemukan titik terang setelah polisi menemukan bukti baru.

"Kita sudah ada indikasi dan juga sudah ada beberapa alat bukti yang merujuk pada motifnya. Jadi nanti kita umumkan setelah pemeriksaan semua fiks," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo di Markas Brimob Polda Jabar, Sumedang, Selasa (31/10/2023).


Ibrahim mengatakan, motif pembunuhan itu mulai terkuat setelah pihaknya memintai keterangan tambahan dari para tersangka dan olah TKP ulang yang dilakukan di lokasi pembunuhan.

"Sekarang pemeriksaan keterangan terhadap tersangka karena memang ada petunjuk baru yang didapat dari keterangan-keterangan yang baru," ungkapnya.



Diketahui, warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang digegerkan penemuan dua mayat di dalam bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) silam.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian. Polisi yang datang ke TKP langsung menuju mobil Alphard tempat ditemukannya korban.



Saat bagasi mobil dibuka, ternyata di dalamnya terdapat dua korban yang tak lain ibu dan anak gadisnya dengan kondisi tak berbusana dan luka parah di bagian kepala.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian pun histeris saat polisi mengevakuasi kedua korban. Kedua korban tersebut, yaitu Tuti Suhartini dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu.

Sejauh ini, ada lima orang tersangka yang telah ditetapkan di antaranya M. Ramdanu (keponakan Tuti), Yosep Hidayah (suami Tuti), Mimin (istri kedua Yosep), Arighi Reksa Pratama (anak dari Mimin), dan Abi (anak dari Mimin).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)