Kabur usai Tabrak Korban hingga Tewas, Pengemudi Mobil Mewah Fortuner Ditangkap di Jambi

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:31 WIB
loading...
A A A
Tabrakan maut terjadi antara sepeda motor bernomor polisi BG 6333 GA, dengan mobil Fortuner bernomor polisi BE 1111 GB. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP), setelah sempat terseret berapa meter, dan pelaku melarikan diri.

Tim Satlantas Polres Lubuklinggau, bergerak mencari informasi keberadaan pelaku dan mobil yang digunakan. Sekitar pukul 15.00 WIB, ada informasi dari anggota Satlantas Polres Musi Rawas Utara (Muratara), bahwa untuk mobil BE 1111 GB yang terlibat tabrak lari, sedang berada di daerah Singkut, Sarolangun, Jambi.

"Kebetulan mobil yang terlibat tabrak lari, sedang berada di bengkel mobil sebelah Rumah Makan ALS. Kemudian Kasat Lantas bersama anggota bergerak dari Lubuklinggau, menuju ke arah Singkut, Sorolangun, Jambi, dan menemukan mobil tengah diperbaiki," jelasnya.

Setelah dilakukan pengecekan kendaraan, akhirnya mobil barang bukti tabrak lari tersebut dititipkan di Polsek Pelawan Singkut, Polres Sarolangun, karena mobil dalam keadaan mati. Sedangkan pengemudi mobil langsung dibawa ke Polres Lubulinggau.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)