Bangun Klaster Dandelion di Graha Natura, Intiland Grande Bidik Pasar Milenial

loading...
Bangun Klaster Dandelion di Graha Natura, Intiland Grande Bidik Pasar Milenial
Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono dan GM Marketing PT Intiland Grande Edison Tan, meninjau proyek Klaster Dandelion di Graha Natuna Surabaya, Rabu (5/8/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
SURABAYA - PT lntiland Grande mengembangkan klaster baru di perumahan Graha Natura. Klaster bernama Dandelion tersebut terdiri dari 63 unit dengan investasi sebesar Rp80 miliar. Secara khusus, klaster ini membidik kalangan muda dan keluarga baru.

Marketing Director PT Intiland Grande, Harto Laksono mengatakan, pengembangan klaster Dandelion adalah langkah strategis untuk memperkuat positioning Perseroan di pasar perumahan di kawasan Surabaya Barat.

Peluncuran ini juga mengantisipasi tren meningkatnya kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap ketersediaan rumah tapak yang lebih terjangkau di segmen pasar menengah.

(Baca juga:Pemilik RM Rawon Nguling dan Puteranya Meninggal COVID-19, 24 Karyawan Tunggu Swab)

“Dua bulan terakhir menunjukkan tren kenaikan dari penjualan rumah di Surabaya. Mayoritas adalah para konsumen end user, yang tergolong kelompok milenial dan keluarga muda yang menyukai rumah dengan ukuran compact. Peluncuran klaster ini menjadi jawaban dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” katanya, Rabu (5/8/2020).

Pengembangan klaster Dandelion mengusung konsep gerbang akses tunggal yang menghadirkan kawasan hunian privat dan eksklusif. Menempati area pengembangan seluas 0,8 hektar, klaster ini menyediakan sebanyak 63 unit rumah dua lantai yang terbagi menjadi dua tipe pilihan.

“Unit rumah di klaster Dandelion kami hadirkan dengan ukuran compact. Sehingga harganya lebih terjangkau bagi para keluarga dan profesional muda, mulai Rp1,2 miliar,” kata Harto Laksono.

(Baca juga:Memilukan, IRT Ini Curhat Ibunya Dipaksa Jadi Pasien COVID-19)

Dia menambahkan, pihaknya menyasar kalangan muda atau pasangan muda karena segmen ini diyakini akan berkembang. Menurutnya, kebutuhan rumah bagi milenial cukup tinggi. Selain digunakan untuk hunian, properti ini juga menarik untuk investasi. Apalagi investasi di sektor properti juga sangat aman.

“Kita targetkan akhir tahun ini, 63 unit klaster Dandelion bisa habis terjual. Untuk serah terima kami targetkan Oktober 2022,” terang Harto.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top