Curi Tabung Gas, Pemuda di Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa

Senin, 23 Oktober 2023 - 17:47 WIB
loading...
Curi Tabung Gas, Pemuda di Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa
Pelaku pencurian tabung gas diamuk massa, usai tertangkap mencuri tabung gas elpiji. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Akhmad Iqbal Lubis nyaris tewas diamuk massa, usai tertangkap basah mencuri tabung gas elpiji. Aksi pencurian tabung gas elpiji tersebut, terekam CCTV yang ada di rumah korban.



Korban melihat langsung aksi pencurian yang dilakukan pelaku, saat melihat rekaman CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku menjebol dinding triplek rumah korban di jalan lingkar Kota Medan.



Melihat aksi pelaku pencurian, korban langsung berupaya melakukan penangkapan. Pelaku pencurian hanya bisa pasrah saat korban dibantu warga menangkapnya. Warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut, langsung menghajar pelaku hingga babak belur.



Saat ditangkap warga, pelaku mengakui perbuatannya mencuri tabung gas elpiji. Warga yang sudah terlanjur emosi, tak mempedulikan lagi pengakuan pelaku pencurian, mereka terus menghajar pelaku hingga tak berdaya.

Curi Tabung Gas, Pemuda di Medan Nyaris Tewas Diamuk Massa


Warga juga menemukan kunci T dan tang di saku pelaku pencurian tersebut. Nyawa pelaku pencurian tersebut berhasil diselamatkan, setelah anggota Polsek Sunggal yang tiba di lokasi pencurian, mengevakuasi pelaku ke Kantor Polsek Sunggal.



Kini pelaku pencurian tabung gas elpiji tersebut, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Nantinya, pelaku pencurian tersebut akan menjalani pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan di Polsek Sunggal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)