Viral! Tolong Korban Kecelakaan, Gitaris Kangen Band Dicaci Maki dan Diancam

Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:27 WIB
loading...
Viral! Tolong Korban Kecelakaan, Gitaris Kangen Band Dicaci Maki dan Diancam
Video viral gitaris Kangen Band, Dodhy dicaci maki dan diancam orang saat membantu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Gitaris Kangen Band, Dodhy melapor ke Polresta Bandar Lampung, usai dicaci maki dan diancam oleh orang di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. Dodhy diancam dan dicaci maki sat menolong korban kecelakaan lalu lintas.



Video saat musisi tersebut dibentak, dicaci maki, dan diancam seseorang, viral di media sosial. Peristiwa tidak menyenangkan dan pengancaman tersebut, dialami Dodhy pada Sabtu (21/10/2023) petang.



Dalam rekaman video yang viral tersebut, terlihat pelaku yang emosi membentak dan menantang serta mengancam Dodhy. Bahkan, pelaku mengancam akan menciderai dan mematahkan leher Dodhy karena dianggap menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.



Saat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Dodhy mengaku sempat turun dari mobil hendak menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di belakang mobilnya, namun tiba-tiba pelaku datang dan langsung membuat keributan.

Viral! Tolong Korban Kecelakaan, Gitaris Kangen Band Dicaci Maki dan Diancam


Tidak terima dengan perbuatan pelaku yang dianggap telah mencoreng nama baik, serta mempermalukannya di depan umum, Dodhy akhirnya melaporkan pelaku berinisial YD ke Polresta Bandar Lampung. "Saya berharap polisi dapat menagkap dan meproses secara hukum," tuturnya.



Kanit Ranmor Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Iptu Saidi Jamil mengatakan, telah menangkap pelaku dan dibawa ke Satreskrim Polresta Bandar Lampung. "Pelaku sudah kami tangkap, dan masih kami mintai keterangan," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)