Beri Dukungan Total, Sahabat dari Madura Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Minggu, 22 Oktober 2023 - 23:56 WIB
loading...
Beri Dukungan Total, Sahabat dari Madura Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD
Teretan Mahfud MD (Teremah) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Penetapan Mahfud MD sebagai Cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo, dalam Pilpres 2024, membangkitkan semangat Taretan Mahfud MD (Taremah) untuk memberikan dukungan total. Bahkan, Taremah di Yogyakarta bergerak masif untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.



Taremah yang berkantor pusat di DIY ini, bakal mengerahkan segala potensi untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura. Ketua Taremah, Jugil Adiningrat mengatakan, komunitas masyarakat Madura di berbagai wilayah langsung bergerak untuk mendukung Ganjar-Mahfud MD.



Menurutnya, Mahfud MD adalah sesepuh warga Madura. "Mahfud MD merupakan pendekar hukum yang berpihak kepada wong cilik," ujar Jugil di sela acara tasyakuran Taremah di Kantor Pusat Taremah Sewon Bantul, Sabtu (21/10/2023) malam.



Menurut Jugil, Mahfud MD telah terbukti dan memberikan kontribusi besar dalam mengentaskan problematika hukum di Indonesia. Dan selama dalam pemerintahan, Mahfud MD dikenal bersih dan jujur dalam mengemban amanah di pemerintahan.

Bagi Jugil, hal ini harus menjadi sinyal baik untuk dijadikan sebagai tokoh yang berintegritas, dan yang membawa kemajuan untuk masyarakat Madura, dan Indonesia. Oleh karenanya, Taremah bakal mendukung penuh untuk pemenangan sesepuh mereka ini. "Kami menggandeng seluruh komponen masyarakat Madura, untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," katanya.

Dia yakin dukungan terhadap Ganjar-Mahfud akan semakin besar. Terbukti dalam tasyakuran tersebut, tidak hanya dihadiri oleh organisasi-organisasi yang berbasis Madura, namun juga banyak elemen organisasi lain yang mendukung penuh terhadap Ganjar-Mahfud.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)