TPD DIY Terbentuk, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Minggu, 22 Oktober 2023 - 22:10 WIB
loading...
TPD DIY Terbentuk, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024
Anggota Tim Pemenangan Daerah (TPD) DIY Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang terdiri dari PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura, siap memenangkan Pilpres 2024. Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah terbentuk. TPD DIY Ganjar-Mahfud ini, terdiri dari koalisi PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.



Pembentukan tim yang dirangkum dalam rapat konsolidasi ini, berlangsung pada Kamis (19/10/2023) lalu. Dalam agenda tersebut, beberapa yang dibahas diantaranya adalah agenda pemenangan Ganjar-Mahfud MD di wilayah DIY.



Ketua TPD DIY Ganjar-Mahfud, yang sekaligus Ketua DPD PDIPDIY, Nuryadi menyampaikan rasa optimismenya, bahwa pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menang mutlak di DIY pada Pilpres 2024 mendatang.



Kedua tokoh tersebut, menurutnya memiliki peranan yang sangat penting bagi Keistimewaan Yogyakarta. "Keyakinan ini didasari dari faktor integritas dan kompetensi Ganjar Pranowo, dan Pak Mahfud MD. Keduanya juga memiliki ikatan emosional tersendiri dengan warga Yogyakarta," ujarnya, Minggu (22/10/2023).

Sekretaris DPW Partai Perindo DIY, Doni Wicaksono yang juga tergabung dalam tim pemenangan itu mengaku siap bekerja, bergotong royong bersama partai pengusung lainnya, untuk menyumbangkan kemenangan signifikan bagi pasangan Ganjar-Mahfud MD di DIY. "Kami akan melakukan gerakan-gerakan yang masif bersama relawan, dan tokoh masyarakat untuk meraih suara terbanyak di DIY," tegasnya.



Dalam hal ini, dia membeberkan salah satu strategi yang akan dilakukan bersama tim pemenangan dengan melaksanakan kampanye positif, penuh kegembiraan, serta menghindari hoaks untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah DIY.

"Yang terpenting adalah bagaimana kita melaksanakan kampanye-kampanye dengan cara yang sehat, tidak menimbulkan kegaduhan yang dapat mengganggu kondusifitas di daerah-daerah," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)