Pedagang Jamu Keliling di Demak Semringah Terima Gerobak Perindo

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:59 WIB
loading...
A A A
Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024, optimistis dapat memenangkan Pemilu 2024. Sehingga bisa membangkitkan sektor ekonomi bersama pelaku UMKM, dan masyarakat nantinya.

"Itulah strategi Pak Hary Tanoesoedibjo membawa masyarakat Indonesia hidup lebih baik, dan terus berkembang bersama Partai Perindo. Terutama para pelaku UMKM, seperti pelaku usaha jamu ini. Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan," ujar Pugguh.

Sebagai putra daerah, Hakim Baihaqi Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Demak, dari dapil lima, mengatakan pengembangan sektor ekonomi di daerah itu perlu. Termasuk hasil produksi jamu tradisional di Desa Donorejo.



Pemberdayaan UMKM asli daerah ini, harus terus dilakukan, dan bahkan jika perlu dikembangkan menjadi usaha menengah. Oleh sebab itu, Partai Perindo memberikan bantuan berupa modal dan gerobak, agar pedagang jamu bisa tetap semangat, berusaha, dan mengembangkan bisnis jamu tradisional ini.

"Kita berharap pelaku usaha mikro asli, khas dan alami seperti jamu tradisional ini terus hidup. Bahkan maju dan berkembang menjadi pelaku usaha menengah jika perlu. Seperti prinsip pemerintah daerah memajukan pelaku usaha kecil," papar Hakim Baihaqi.

Selain itu, bantuan peningkatan perekonomian ini merupakan bagian dari langkah utama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo yakni menyejahterakan rakyat.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)