Pedagang Jamu Keliling di Demak Semringah Terima Gerobak Perindo

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:59 WIB
loading...
Pedagang Jamu Keliling di Demak Semringah Terima Gerobak Perindo
Partai Perindo memberikan bantuan gerobak usaha jamu tradisional di Desa Donorejo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak. Foto/MPI/Manik Priyo Prabowo
A A A
DEMAK - Safaah (38) tersenyum semringah, usai menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Safaah menjadi salah satu pedagang jamu tradisional di Desa Donorejo, Karangtengah, Kabupaten Demak, Jateng, yang mendapatkan bantuan gerobak Perindo.



"Alhamdulillah dapat bantuan gerobak dari Partai Perindo. Tentunya saya sangat senang sekali dengan bantuan ini. Selama lima tahun, kami belum bisa bikin gerobak sehingga gerobak rusak ini tetap kami pakai," ungkap Safaah.



Desa Donorejo merupakan pusat UMKM jamu tradisional yang terbuat dari tumbuhan alami. Para penjual jamu ini, memproduksi jamu lalu dijual dengan keliling. Bantuan gerobak dari Partai Perindo ini, diharapkan dapat meningkatkan kemajuan para pedagang jamu keliling.



Karena kesibukan memproduksi dan berjualan mandiri, mereka tak mampu membuat gerobak baru. Terlebih kondisi perekonomian yang sempat terguncang akibat pandemi Covid-19, dan pendapatan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

"Bantuan gerobak gratis yang diberikan Partai Perindo, sangat membantu kami. Semoga amanah, dan Partai Perindo menang sehingga bisa membangkitkan perekonomian, terutama para pedagang dan masyarakat," harapnya.

Caleg Partai Perindo untuk DPR, Puguh Achmad Budi Handojo menyebutkan, pembangunan sektor ekonomi, kesehatan, dan pendidikan juga merupakan satu langkah keseriusan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi mewujudkan Indonesia sejahtera.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)