Gara-gara Abu Rokok, Ramdani Tewas Mengenaskan Dibacok 4 Orang

Kamis, 10 Agustus 2017 - 14:48 WIB
Gara-gara Abu Rokok, Ramdani Tewas Mengenaskan Dibacok 4 Orang
Gara-gara Abu Rokok, Ramdani Tewas Mengenaskan Dibacok 4 Orang
A A A
BANDUNG - Ramdani alias Marwan (22) tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan di beberapa bagian tubuh setelah dikeroyok empat orang di Pangkalan Ojek Kompleks Panghegar Gedebage RW 01 Kelurahan Mekarmulya, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum pengeroyokan maut terjadi, korban Ramdani sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan dua temannya, Yogi dan Suhadi. Kemudian, datang tiga pelaku dengan mengendarai sepeda motor berboncengan. Sambil merokok, mereka membuang abu rokok ke arah korban.

Karena tersinggung, korban Ramdani menegur sehingga terjadi perselisihan dengan para pelaku. Selanjutnya para pelaku membuntuti korban. Saat korban berhenti di sekitar lokasi kejadian untuk membeli nasi goreng, tiba-tiba empat pelaku mendatangi korban. Tanpa basa-basi, keempat pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Korban Ramdani ditusuk menggunakan senjata tajam jenis badik oleh pelaku. Sementara pelaku lain membacok kepala korban. Selain menyerang Marwan, para pelaku juga menganiaya temannya, Suhadi.

Akibat pengeroyokan tersebut korban Ramdani, warga Wareng Rt 04/03 Kel Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung meninggal dunia. Sementara Suhadi menderita luka di kepala. Kedua korban dibawa ke RSUD Ujungberung.

“Benar telah terjadi pengeroyokan oleh empat pelaku yang mengakibatkan korban Ramdani tewas. Saat ini, kasus sedang dalam penyelidikan. Empat pelaku yang ciri-cirinya telah kami ketahui, dalam pengejaran,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana kepada wartawan, Kamis (10/8/2017).
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)