Keluarga Korban Penculikan di Langkat Minta Polisi Tangkap Pelaku

loading...
Keluarga Korban Penculikan di Langkat Minta Polisi Tangkap Pelaku
Keluarga korban berdoa di makam Hardika Syahputra, korban penculikan. Foto Foto:iNews TV
LANGKAT - Kasus penculikan terhadap seorang pria yang dilakukan sekelompok pemuda membuat warga gempar.Hardika Syahputra, putra dari Jamiin, warga Desa Karangrejo, Kabupaten Langkat adalah korban penculikan yang di lakukan belasan pria pada malam hari, awal Februari lalu. Keluarga sempat membuat laporan polisi terkait kasus penculikan yang dialami anak mereka, hingga akhirnya mendapat kabar penemuan mayat pria di kawasan Desa Pantai Gemi Kabupaten Langkat. Baca juga:Penculik Bebaskan Ratusan Siswi, Gubernur: Alhamdulillah!

Mendapat kabar penemuan mayat pria, keluarga korban penculikan langsung mengambilnya dan menguburkannya karena ada kemiripan fisik dengan anak mereka. Kemiripan, terutama di bagian jari tangan, membuat keluarga korban penculikan yakin itu merupakan anak mereka. Keluarga korban menguburkannya di pekuburan muslim, tak jauh dari rumah korban. Bahkan keluarga juga melakukan doa khusus bagi korban selama tiga malam.

Namun seminggu setelah menguburkan jasad pria, keluarga Jamiin mendapat kabar dari kepolisian Polres Langkat Karo tentang penemuan jasad, korban penculikan yang sebenarnya. Dan keluarga korban langsung menguburkan jasadnya berdekatan dengan jasad pria yang semula diduga anak mereka. Sementara jasad pria yang semula diduga anak mereka, kini hanya terpasang nisan dari kayu bertuliskan Mr X.

Keluarga korban berharap kepada kepolisian Polres Langkat untuk mengusut tuntas kasus penculikan anak mereka hingga ditemukan tewas di kawasan Kabupaten Tanah Karo. Jamiin, orang tua korban penculikan menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menemuka jasad anak mereka. “Kami mengucapkan teria kasih,” kata Jamiin. Baca juga: Kedua Kalinya dalam Seminggu, KKB Serang Sekolah dan Culik Ratusan Siswa

Hingga kini belum diketahui, siapa sebenarnya jasad Mr X yang telah dikubur keluarga korban penculikan. Sementara keluarga korban penculikan berharap pelaku penculikan dan yang menyuruh menculik anak mereka segera di tangkap.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top