Keluarga Korban Penculikan di Langkat Minta Polisi Tangkap Pelaku

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:41 WIB
loading...
Keluarga Korban Penculikan di Langkat Minta Polisi Tangkap Pelaku
Keluarga korban berdoa di makam Hardika Syahputra, korban penculikan. Foto Foto:iNews TV
A A A
LANGKAT - Kasus penculikan terhadap seorang pria yang dilakukan sekelompok pemuda membuat warga gempar.Hardika Syahputra, putra dari Jamiin, warga Desa Karangrejo, Kabupaten Langkat adalah korban penculikan yang di lakukan belasan pria pada malam hari, awal Februari lalu. Keluarga sempat membuat laporan polisi terkait kasus penculikan yang dialami anak mereka, hingga akhirnya mendapat kabar penemuan mayat pria di kawasan Desa Pantai Gemi Kabupaten Langkat. Baca Juga: Polres Langkat Karo
Keluarga korban berharap kepada kepolisian Polres Langkat untuk mengusut tuntas kasus penculikan anak mereka hingga ditemukan tewas di kawasan Kabupaten Tanah Karo. Jamiin, orang tua korban penculikan menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menemuka jasad anak mereka. “Kami mengucapkan teria kasih,” kata Jamiin.

Hingga kini belum diketahui, siapa sebenarnya jasad Mr X yang telah dikubur keluarga korban penculikan. Sementara keluarga korban penculikan berharap pelaku penculikan dan yang menyuruh menculik anak mereka segera di tangkap.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)