Muntilan Membara! Tawuran Pecah di Jalanan, Sejumlah Motor Dibakar Massa

Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:38 WIB
loading...
Muntilan Membara! Tawuran...
Aksi tawuran hingga bakar motor terjadi di wilayah M untilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (15/10/2023). Foto/Tangkapan Layar akun X @merapi_uncover
A A A
MAGELANG - Aksi tawuran pecah di wilayah Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (15/10/2023). Belum diketahui pasti penyebab dan kelompok yang terlibat tawuran tersebut, hingga membuat jalur Magelang-Yogyakarta macet parah.



Dari sejumlah video yang diunggah di akun X @merapi_uncover, terlihat sejumlah motor dibakar massa, dan sejumlah mobil dirusak dengan dilempari batu dan dipukul kacanya pakai pentungan kayu.



Dalam video yang diunggah di sejumlah media sosial, juga terlihat massa membawa bendera terlibat aksi saling lempar dan pukul di jalanan. Sejumlah aparat kepolisian, juga terlihat di lokasi mencoba meredam tawuran yang terjadi.



Akun X @merapi_uncover mengunggah video aksi tawuran di jalan raya, dan menuliskan keterangan "[Breaking News] terjadi Tawuran di depan tape ketan muntilan lur Dr arah jogja macet".

Muntilan Membara! Tawuran Pecah di Jalanan, Sejumlah Motor Dibakar Massa


Pada unggahan berikutnya, akun X @merapi_uncover juga menyebutkan: "Infonya tawuran di Muntilan tadi Beberapa sepeda Motor di bakar". Bahkan, dalam ungghannya juga terlihat tawuran masih terjadi hingga malam hari.



Salah satu pengguna X, @novitasaa menuliskan komentar dalam unggahan video akun X @merapi_uncover: "aku kejebak macet 2 jam beb tadi @ahrasong akhir e ya putar balik pulang kos lagi, dan ttp kena macet,"
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)