Pengurus Partai Perindo Siap Bertarung di Pilgub Jateng

Jum'at, 21 Juli 2017 - 10:38 WIB
Pengurus Partai Perindo Siap Bertarung di Pilgub Jateng
Pengurus Partai Perindo Siap Bertarung di Pilgub Jateng
A A A
SEMARANG - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero siap berlaga untuk memperebutkan kursi Gubernur Jateng pada perhelatan Pilkada 2018. Meski memiliki mesin politik yang kuat hingga tingkat desa, Siswadi akan maju melalui jalur perseorangan.

"Dengan ini saya mantap untuk maju pada Pilgub Jateng melalui jalur independen atau perseorangan. Saya yakin banyak mendapatkan dukungan dari beragam komunitas seni tradisional maupun ekonomi menengah ke bawah," kata Siswadi, Jumat (21/7/2017).

Dia menjelaskan, Partai Perindo meski tumbuh pesat namun belum memiliki fraksi di DPRD Jateng sehingga tak bisa mengusungnya. Meski demikian, sejumlah kader dan masyarakat terus mendukungnya untuk mencalonkan diri melalui jalur perseorangan.

"Untuk sikap resmi Partai Perindo sebagai bentuk dukungan nanti menunggu keputusan dari DPP. Harapan saya memang Perindo yang pertama dan utama mendukung saya, karena memiliki infrastruktur paling kuat di antara parpol lain. Apalagi, suara-suara dari kader di bawah juga mendukung saya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9794 seconds (0.1#10.140)